Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Rabu, November 12, 2008

Waktu mama TK

Flash back ke jaman jadul... hehehe
Gara gara anterin sekolah syauqi, saya serasa kembali ke masa yang lalu.. cieeehhh! Ya gimana gak teringat cerita lalu, lha choki sekarang sekolah ditempat saya dulu sekolah juga. Dengan bangunan yang belum dirubah, dengan permainan yang dulu saya peke dan dengan guru yang sama pula.

Saya itu angkatan pertama di sekolah itu, nenenya choki salah satu pendirinya. Dan ternyata sekarang choki belajar sekolah ditempat itu pula.

Beberapa hal yang masih saya inget dan saya bandingkan dengan kondisi sekarang yaitu:

Murid
Jaman saya muridnya cuma sedikit, kalo gak salah gak nyampe dua puluh orang. Sekarang sudah ada 6 kelas masing masing kelas gemuk alias lebih dari 30 orang dengan satu pengajar.

Permainan
Dari jaman saya sekolah belasan tahun lalu sampai dengan hari sabtu kemaren, gak ada mainan baru dan gak ada yang berubah, masih perosotan yang sama, jungkat jungkit yang sama, dan bahkan ayunan yang sekarang dipake choki itu alasnya masih kayu yang saya pake juga dulu.

Guru
Ada beberapa guru baru, tapi guru yang mengajar saya waktu TK dulu sama yang ngajar choki masih tetep sama, Bu Eni yang cool tea alias nenenya choki. hehehe ... luv you ma.....

Kamar Mandi
Dulu rasanya kamar mandinya luas banget. bak airnya juga tinggi. (karna dulu saya pendek)
sekarang kamar mandinya rasanya sempit banget, bak airnya juga cuma sebatas dada saya.

Jajanan
Dulu cuma ada tukang kue pancong sama tukang es nong nong (tukang es nong nong namanya mang danong)
Sekarang banyak banget jualan yang aneh aneh, ada Puyam, Nugget, Buah dingin, Bakso kuah, Aksesoris, ice cream, Burger, ampe ada ibu ibu yang jualan panci juga:)

Lingkungan sekitar
Salon disamping sekolah masih ada, pemiliknya juga msih sama, namanya om toni. (eh sekarang om atau tante ya?)
Terminal angkot sekarng udah penuh sama angkot angkot dan pasar sudah dirombak habis. Dan tempat kita dulu senam dan olahraga dengan taman bunga yang indah dan rumput rumput gajah setinggi dada sekarng sudah jadi mol. Hiks...
Sekarang choki harus puas dengan olahraga didalam ruangan saja.

Ah sudah ah, jadi kangen ke masa yang lalu....

Tidak ada komentar: