Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Kamis, November 27, 2008

Colesterol Remover

Judul itu didapet waktu tadi kita makan siang!

Jam dinding menunjukkan pukul 09.40 waktu Galvanis bagian depan.. hehe Jam segini biasanya perut suka keriuk keriuk...aka laper! Dalam rangka menghilangkan lemak yang ada di perut dan sekitarnya, hari ini camilannya salad buah aja, hanya terdiri dari apel dan mangga, dressingnya cuma mayonaise botolan yang dikasih mamanya azka bulan puasa kemaren. Lho ko belum abis...! Ya iyalah, kan gak pernah bikin salad sendiri, males ah mending beli aja di Pizza Hut. Praktis, enak dan banyak! heheh

Jam 10 an ngumpet ngumpet di pantry kupas mangga dan potong apel, siram pake mayonaise, simpan ke lunch boxnya mama azka, terus ngendap ngendap ke ruangan depan sambil berdoa semoga om goja gak liat! heheh Makan betigaan trio macan galvanis diruangan saya. Dateng pa MR, nanya itu apaan? saya bilang ini salad, tapi cuma mangga sama apel aja. Mau pak? hmm.. yang kaya di solaria itu ya? Nggak ah, makasih gak doyan!:)



Brunch selesai, dapet sms dari teu wida, katanya dia mau makan keluar sama "gebetannya". Ya sud, x com rahma mau pulang atau gak? eh pulang katanya, hmm.. sms ayah ajakin makan siang bareng. Sms gak dibales, ditelpon malah tante veronica yang jawab. Beteeeeee!
Sudah menunjukan waktu istirahat, hiks sedih gak ada sms balesan dari ayah, terpaksa harus jalan sendiri nih kedepan. Eh tiba tiba bundanya azka keruangan kasih kabar katanya gak jadi makan dirumah. Horey horey horey! Selesai meeting sama pak bosnya kita keluar deh. Sampe luar bingung mau makan apa, ke kantin pasti udah pada habis, makan gado gado depan jalan gak banget. Akhirnya pilihan jatuh ke RM Padang Banyak Anak (yang punya rumah makan ini anaknya banyak banget oy). Mau tau kita makan apa?

Nasi putih, kerupuk dan daun singkong

Kepala Kakap

Disela sela waktu menghabiskan si kepala kakap, bundanya azka nyeletuk kalo makanan ini tuh colesterol remover. Sounds Good! ikannya sih iya, tapi kuahnya kan kentel banget, santen bo! Terus kata bundanya azka gpp kan ikan low fat, santen aga sedikit fat, jadi seimbang lah, menu sehat katanya.. hwa hahaha! membela diri.
Lagi asik ketawa dateng papanya melvin, pas mau bayar malah gak boleh, ya dengan terpaksa dan menyerah akhirnya kita ditraktir deh:) terus pulangnya dianterin pake mobil impian yang kita belum pernah naik sama sekali.. ho ho ho how lucky we are!

Tidak ada komentar: