Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Senin, November 03, 2008

Chocolate Fruit Cake for Syemmy



Ini pesanan dari aunty Wida Cute buat surprise party temennya. Sebelum lebaran 1429 H kemaren.

Mesennya mepet mau lebaran, katanya mumpung ini bulan penuh berkah dan ampunan, jadi tolong dibuatkan kue yang harganya bayar modalnya aja, alias yang bikinnya gak usah pake untung... hwa! nangis guling guling.

Ya bener kata wida tadi, mumpung bulan penuh berkah dan ampunan, jadi siaplah Chocolate fruit cake tuk acara surprise party. Topping buahnya semuanya dibeliin sama ayah kecuali mangganya ngambil jatahnya choki di kulkas. Aku tuh bikin kue bukan tuk cari tambahan, tapi untuk kesenangan bathin saja bisa mempraktekan ilmu yang selama ini aku dapat dari teman teman didunia maya ini. Ini juga jadi media belajar aku, karena gak mungkin kan aku bikin cake decorating tuk dimakan sendiri. Siapa yang mau makan? mending bikin macaroni schotel atau donat kampoeng, semuanya suka. ya gak de?

Siapa tau suatu saat nanti aku dikasih kepercayaan dan kesempatan sama yang diatas tuk bikin usaha cake and bakery. Amiiin.... (ayah, it's my wish!)

Kalo dikantor kan ada LPSM tuh tiap tanggal 5. Aku bisa gak ya bikin sasaran mutu tiap bulan minimal satu aja pesenan kue. hehehe.....

Tidak ada komentar: