Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Jumat, November 28, 2008

Update Syauqi, Nov 08


Udah aga lama syauqi gak nongol di blog, mamanya gak sempet terus (mementingkan diri sendiri.. huuu!)
Mulai dari mana ya...? mulai dari minggu kemaren dech...

Jadi sekarang syauqi dah bisa dibonceng naik motor duduk didepan, gak dibelakang lagi, gak dipepet sama mama lagi. Setiap hari minggu pagi ayah ajakin syauqi naik motor main di taman kencana atau main kesempur. Jadi mama agak leluasa nih bisa beberes rumah dan memanjakan diri meni pedi.. heheh

Hari minggu jadi hari ayah dan syauqi berdua deh, mamah gak boleh ganggu. (padahal emang gak mau diganggu tuh...hayo ngaku!)

Minggu kemaren jam 07.00 wib mereka berdua sudah berangkat, bilangnya cuma mau ketaman kencana aja, mama pesen ke ayah jangan lupa di kasih sarapan dan kasih minum, pokonya jangan sampe perutnya kosong. Mama asyik deh dirumah beres beres sambil nonton detectiv conan, jam 09.00 ada sms dari ayah, katanya ada di SKI Katulampa liat ikan amazon. Ho ho ho jauh amat! Sayang foto fotonya ilang waktu mama mau transfer ke kompi, duh kenapa sih sering kejadian begitu!

Sekarang juga syauqi dah mulai pinter, kalo mama pulang sendiri, habis salim dia nengok nengok kebelakang, cari ayahnya. Hiks ayah kan lembur sayang, pulangnya nanti malem! Kasian ujang kasepnya ayah jarang ketemu ayah! Kaya semalem waktu kita janjian ketemuan di giant, mama dateng sendiri eh dia cari cari ayahnya. Nanti kalo sempet mama bikinin kaos kembar deh buat ayah dan syauqi.
Oh ada kejadian lucu nih, minggu kemaren kita lagi tiduran di kamar, tiba tiba syauqi bilang: bundaa.... bunda...
kita berdua bingung, lucu aja liat dia bilang bunda, siapa yang ngajarin, disekitar rumah atau saudara gak ada yang panggil ibunya dengan sebutan bunda, apa tau dari tivi ya? tapi waktu ditanya bunda yang mana dia tunjuk dirinya sendiri. Tapi juga waktu dibilang mama bunda, dia mau juga panggil bunda. Ada satu statementnya dia yang bikin ngikik.. masa dia bilang: Mama dede sayang bundaaa.... Hwa... aneh!

Tidak ada komentar: