Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Selasa, November 11, 2008

Kenapa Harus Diganti?

Pagi ini pake sepatu baru, semalem mimpi aga buruk, pagi ini saya pake baju merah, rahma pake baju hitam.
Tiba tiba jam 09. 30 ada meeting mendadak, tempatnya di mushola baru karena AC di ruang meeting mati. Sebelumnya sudah dengar gunjang ganjing dan sempet ngobrolin juga. Tapi gak nyangka kejadiannya bakalan hari ini. Hidup memang sudah ada yang ngatur, dan grafiknya juga gak boleh lurus terus kan? harus ada naik dan turun, ini membuktikan kalo roda kehidupan itu benar benar berputar.
Tapi kenapa harus begini ya? Nanti siapa yang belain aku kalo aku berantem dengan nona igun? siapa yang bantuin aku kalo lagi sedang kesusahan?
Kenapa harus diganti? Siapa yang akan kasih aku dorongan untuk terus maju? Siapa yang kasih aku tangan untuk aku bisa keluar dari masalah?
Kolam renang di cibubur belum kita coba semua pa! Rencana kita Rakor ke Bali juga belum terealisasi! Aku juga belum sempet bikin paspor buat kita semua jalan jalan keluar negeri!

Tidak ada komentar: