Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Rabu, November 12, 2008

Polisi Cepe


Setiap sore ketika kami pulang kerja, ada pemandangan bagus buat saya. Dipersimpangan jalan menuju rumah kami, ada seorang pemuda yang mengatur lalu lintas dipersimpangan itu.

Dari pertama kami melihat saya sudah suka sama caranya mengatur lalu lintas, padahal dia bukan polisi lho!

Tidak seperti kebanyakan polisi cepe lainnya yang dari tampangnya saja sudah keliatan 'ngga banget', tapi pemuda itu terlihat sopan dengan wajahnya yang selalu tersenyum dan memberikan hormat ketika ada mobil yang memberikan sedikit uang receh. Pemandangan yang jarang sekali saya temukan. Saya jadi malu, kadang saya masih suka pasang muka ketus sama orang lain.

Siapapun namamu, apa pun pekerjaanmu, terima kasih ya mas atas pelajaran yang telah diberikan!

Semoga allah selalu melimpahkan rahmatnya kepada mas dan tetap tersenyum mas, karena kami semua suka senyuman itu!

Tidak ada komentar: