Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Jumat, September 05, 2008

Pak Slamet, Where are you?


Sudah beberapa hari ini keingetan terus sama temen lama di kantor lama… hihi. Saya sama bundanya Azka ngomongin dia terus beberapa hari belakangan ini. Kenapa ya?

Saya kenal sama Pak slamet ini waktu di kantor lama sekitar 4 tahun yang lalu. Pertama kenal waktu saya jadi karyawan baru di kantor itu, anaknya beliau baru lahir, namanya SEVINO kependekan dari Shella Fitria Nova, saya masih inget namanya soalnya dulu jamannya lagi proyek perkuatan tower, pak slamet kan engineer, dia labelin drawnya dia pake nama NOVA. Nova udah sebesar apa ya sekarang?

Kita punya banyak cerita seru sama pak slamet ini, pokonya udah gak nganggep dia tuh cowo lagi, karena udah klop dan aman banget kalo sama dia, pa slamet tu temen ngobrol yang asik, dari ngobrol jorok jorok sampe masalah kewanitaan dia nyambung. Nah dia juga yang bikin saya bisa keluar dari kantor lama, kerena nasihatnya dia itulah saya berani ganti bapak. Heheh…. Tks a lot pa’……

Satu lagi yang akan selalu saya inget, kita semua tuh hobi banget makan es krim, kalo punya uang kita gentian beli es krim, dulu favoritnya es krim walls yang tiga rasa itu. Pinay sang OB yang selalu beliin di Alfamart Cileungsi Hijau, heheh… masih inget aja!
Kalo giliran gak punya uang, kita patungan. Ataw pa slamet yang dengen ringan tangan glosorin duitnya tuk beli es krim, heheh… karena keseringan lama lama kita gak enak juga, trus pa slamet bilang gini: Rizky tuh kaya jenggot, kalo panjang harus dicukur, supaya nanti habis dicukur tumbuh lagi yang baru. Hhmm…. Soleh pisan!

Sayang kita harus berpisah, karena pa slamet harus ikut pak bos pindah kantor yang lumayan jauh dari kantor sekarang…. Hiks, aku gak nemuin temen kaya pa slamet lagi lho disini. Seandainya semua berkumpul lagi seperti dulu di kantor tempat kerja aku sekarang… wuih indahnya dunia!

Satu nih yang masih nempel di kepala, dulu tuh kantornya kecil, tanpa sekat, dari seluruh meja bisa ngeliat keseluruh ruangan termasuk pantry. Kalo pagi semua serius di depan kompinya masing masing, kalo pak bos lagi cemberut di mejanya. Kita saling liat liatan satu sama lain antar meja ke meja, suasana hening sejenak. Tiba tiba pa bos keluar, langsung deh pa slamet teriak… Cieeeeeeee……………………….! Semuanya ketawa kaya murid ditinggal gurunya. Duuh kangennya.

Di kantor lama kita selalu makan siang bareng di meja meeting di tengah tengah ruangan, kalo hari rabu dulu menunya gado gado RM Surabaya, biasanya pake lontong, tapi gara gara pa punk minta pake nasi, kita jadi ikut ikutan… lawannya sama ayam goreng beli di warung depan forging. Tau makannya dimana? Dibelakang workshop menghadap lapangan bola dengan angin sepoi sepoi…. Biasanya Cuma kita berlima aja, pa punk, p a slamet, rachma, saya dan santi. Duuh seru deh, serasa lesehan di kebun raya. Hwa… andai ada pintu doraemon….!

Tidak ada komentar: