Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Selasa, September 02, 2008

Happy Birthday Azka

Hari minggu kemaren, azka ultah yang pertama, disempetin bikin kue ultah, soalnya pengen praktek bikin decorating cake dengan cara Buttercream transfer. Dari minggu lalu udah searcing gambarnya barney and friends, udah diprint, rencananya buat pattern. tapi dasar dodol.... ketinggalan lah si kertas itu di laci meja kantor.

Hampir gak jadi bikin kuenya, mau beli aja deh yang udah jadi. Tapi ko ya gak tega, yo wes habis magrib sempetin ke tbk, trus bikin kue di dapur sambil nyuci. Cucian beres, kue mateng. Tinggal bikin buttercream. Kocok sebentar, trus jadi deh. Tapi gimana .....! patternya gak ada, bongkar bongkar cover vcd coki gak ada gambar barney yang gede. Eh... ternyata ada stiker di yang nempel dikulkas, minta tolong anti cha jiplak di atas kertas. Sekalian dia mau bantuin aja bikin barneynya pake buttercream. syukurlah kalo begitu. jadi saya tinggal poles kuenya aja. Poles kue selesai, bikin barneynya selesai. tempel tempel di kue deh... jadi deh...:)

Ternyata susah juga ya bikin buttercream transfer kalo patternnya kecil, next time nanti dicoba deh yang patternnya besar. Biar lebih gampang bikinnya.. hehehe

Minggu siang kuenya dianter ke rumah nene azka, tapi ada kecelakaan, pas mau ditutup, tutup kardusnya di rebut sama coki, jadi kuenya ada baretnya dikit... hiks...kamu ko nakal sih de...!

Sampe rumah azka, bundanya azka seneng banget! sayang ayahnya azka lagi dibuang ke pulau sebrang, jadi gak bisa nemenin ultahnya...

Sorenya dapet sms dari bundanya azka:

Mi, tengkiu yaa kuenya uenak euy.. Si gopit ampe ketagihan katanya 'boleh nih lagi :)
Alhamdulillah kemakan mi sm semua anak yatim. Sing berkah ah yang bikinnya...

Alhamdulillah, seneng deh bisa bikin orang lain seneng....!
Happy birthday ya azka, semoga ayahnya cepet pulang, kasian si bunda gak ada yang ngojekin. hehee

Tidak ada komentar: