Selamat Datang

Menyayangimu, selalu.......

Jumat, September 05, 2008

Ayo Masak Masak

Alhamdulillah, sudah hari ke 5 romadhon. Sudah 3 kali bolong taraweh... hehehe. Udah tiga hari ini kayanya kalo abis buka puasa tuh rasanya kaki lemes banget... coki juga minta nenen jam jamnya orang mau taraweh... ! Semalem hujan besar banget, ayah gak jadi solat dimesjid, coki minta nenen dari jam stengah tujuh, jadinya kita bobo boboan deh betiga sambil nyanyi tik tik tik... .


Bingung deh, mau makan apa nanti buka?padahal baru 4 hari puasa, persediaan bahan makanan masih banyak dikulkas, daging belum tersentuh. Akhirnya masak soto mie... wuih, enak deh, seger aja gitu rasanya. Gurih, manis, pedes, asem. Kaya nano nano aja .. hihi. sekalian ngabisin keroket yang dibikin di hari pertama puasa.


Persediaan buah buahan tuk es buah juga sebenernya masih lengkap, cuma si ayah ngidam pengen makan nangka dari hari pertama puasa. Sepanjang jalan dari Cibubur ampe Bogor, mata kita terus merhatiin warung pinggir jalan, siapa tau aja ada nangka. Tapi hasilnya nihil, tapi kita juga gak mau nyerah, jam 5 sore kita jalan jalan ke taman kencana, ayah udah feeling katanya pasti disamping MP ada yang jual nangka. eh iya beneran ada, si ayah seneng banget, kaya ketemu ama idola aja... cie... idola ko nangka!


Dijalan beli juga kelapa muda 2 biji, lumayan murah juga ya, satu biji cuma 3000 rupiah saja. Satu untuk hari ini, satu untuk besoknya lagi. Es buah istirahat dulu..
udah dulu, nanti posting lagi, closing meeting dulu ma MR

Tidak ada komentar: